Jumat, 27 November 2009

abcdefghijklmnopqrs

halooooooo. aduh sumpah tadi gue kan liat posting2 lama, apaantuh 'nemolovepalem' -____- jijay daahhh yaoloh, harap maklum yaa anak kampung nih-_- okeh langsung ke cerita saja. gue mau curhat2 giduuuuuuu. jadi nih yaa....
hari ini ada yang ulang tahuuunnn yang ke 16. tadinya kan gue mau ngasih kado gt kan, tapi gajadi gara2 ada sesuatu hal heemmm-,-" bukan rejeki lu kak dapet kado dari gua (?) eluuu sih jahat bener sama gua, udah gapernah bales chat sekalipun, nge block gue lagi (hem jadi ngomel2 sendiri dah-___- lu juga ikut2an ngacangin gue, lo gak kaya dulu, oke gue harus maklum, kan lo sibuk yaaaaaaaaa bbman smsan otpan. aduh kagaada yang bisa diceritain lagi. eh gue nemu foto ka'bah kebanjiran masa, nih


katanya 50 tahuanan yang lalu gt. ham, oke apalagi? ohiya masa dari 2 hari yang lalu gua mimpiin spiderman muluu haaaaaaaa apabanget kan? hem. eh buka deh here. BUSEEETTTT DAAAHHH, lawak ye ha ha-,- ohiya GUE KANGEN LO KAK, OL NAPA LU ELAH heeemmmm. oke ganti topik lagi.. eh buka deeehhh
satu aduh lawak-,-"
dua kalo gitu gue mau melakukan kejahatan (halah) abis itu di penjara disitu
tiga _-_
empat kapaaaaannn gue punya kamar mandi kaya gini. mungkin besok (?) AMIN
cuma SEMBILAN aja ya. oke segitu saja ya dulu, baybay
nemo

0 komentar: